Di Pangkalan Gedung 1: Terima Kasih Melly


Kamis, 21 Maret 2013 merupakan hari yang cukup menggila sekaligus cukup ruwet Pada hari tersebut, proposal seminar tentang ‘bokong truk’ telah disetujui untuk seminar oleh para pembimbing. Meskipun masih belum secara administratif, (masih belum di tandatangani. hehehe).

Selain hal yang cukup indah itu, ada pula hal yang cukup ruwet. Berasal dari salah satu teman yang memamksa menjadikan saya sebagai notulen seminar proposalnya. Sebenarnya sudah berusaha menolak, namun karena kalah lobi dan alasan terpaksa kuterima bujukan sesat tersebut. di samping itu, terpaksa pula kutolak permintaan dari Arum, untuk posis yang sama. Maaf saudara Arum, saya hanya takut bapak ibu dosen bosan melihat tampang saya. hehehe.

Ada pula hal yang cukup menyenangkan di hari itu. Traktiran dari Melly, atas bancakannya setelah seminar. Tak perlulah banyak diceritakan tentang traktira itu, tapi ucapan terima kasih setinggi-tingginya untuk Melly. Yang menjadi penting untuk dibahas adalah keberadaan pangkalan gedung 1 sebagai tempat berbagi.

Banyak hal yang bisa didiskusikan di tempat yang teduh itu. Misalnya pada hari itu, Melly banyak bercerita tentang dirinya yang menjadi Model dan tiba-tiba ngetop di sebuah sekolah di Situbondo sebagai model Hijab setelah foto-fotonya dipublikasikan oleh Mas Heri.

Acara itu (di pangkalan) dihadiri oleh tiga orang sok gila dan dua wanita cantik angkatan 2009. Sekali lagi terima kasih Melly.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s